Minggu, 15 April 2012

Liric lagu enrigue iglesias-hero

 Hero

Would you dance
If I asked you to dance?
Would you run
And never look back?
Would you cry
If you saw me crying
Would you save my soul tonight?
Would you tremble
If I touched your lips?
Would you laugh?
Oh please tell me this
Now would you die
For the one you love?
Hold me in your arms tonight
Chorus:
I can be your hero, baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away
Would you swear
That you’ll always be mine?
Would you lie?
Would you run and hide?
Am I in too deep?
Have I lost my mind
Well, I don’t care you’re here tonight.
Chorus:
I can be your hero, baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away
Oh I just wanna hold you
I just wanna hold you
Oh yeah
Am I in to deep?
Have I lost my mind?
Well, I don’t care you’re here tonight
Chorus:
I can be your hero, baby
I can kiss away the pain, oh
I will stand by you forever
You can take my breath away
Chorus:
I can be your hero
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away
You can take my breath away
I can be your hero

 Pahlawan

Apakah Anda menari
Jika saya meminta Anda untuk menari?
Apakah Anda menjalankan
Dan tidak pernah melihat ke belakang?
Apakah Anda menangis
Jika Anda melihat saya menangis
Apakah Anda menyimpan malam ini jiwaku?

Apakah Anda gemetar
Jika saya menyentuh bibir Anda?
Apakah Anda tertawa?
Oh tolong katakan padaku ini
Sekarang akan Anda mati
Untuk orang yang anda cintai?
Membopongku Anda malam ini

chorus:
Saya bisa menjadi pahlawan Anda, bayi
Aku bisa mencium jauh sakitnya
Saya akan berdiri di dekatmu selamanya
Anda dapat mengambil napas saya pergi

Apakah Anda bersumpah
Bahwa Anda akan selalu menjadi milikku?
Apakah Anda berbohong?
Apakah Anda berlari dan bersembunyi?
Apakah saya terlalu dalam?
Apakah saya kehilangan pikiran saya
Yah, aku tidak peduli kau di sini malam ini.

chorus:
Saya bisa menjadi pahlawan Anda, bayi
Aku bisa mencium jauh sakitnya
Saya akan berdiri di dekatmu selamanya
Anda dapat mengambil napas saya pergi

Oh, aku hanya ingin memelukmu
Aku hanya ingin memelukmu
Oh yeah

Apakah saya ke dalam?
Apakah saya kehilangan pikiran saya?
Yah, aku tidak peduli kau di sini malam ini

chorus:
Saya bisa menjadi pahlawan Anda, bayi
Aku bisa mencium rasa sakit, oh
Saya akan berdiri di dekatmu selamanya
Anda dapat mengambil napas saya pergi

chorus:
Saya bisa menjadi pahlawan Anda
Aku bisa mencium jauh sakitnya
Saya akan berdiri di dekatmu selamanya
Anda dapat mengambil napas saya pergi

Anda dapat mengambil napas saya pergi

Saya bisa menjadi pahlawan Anda


tranlate by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen