Selasa, 17 April 2012

If i let you go - by west life


Day after day
Time pass away
And I just can't get you out my mind
Nobody knows
I hide it inside
I keep on searching
But I can't find
The courage to show
To letting you know
I never felt so much love before
And once again
I'm thinking about
Taking the easy way out

[Chorus]

But if I let you go
I will never know
What's my life would be
Holding you close to me
Will I ever see
You smiling back at me
How will I know
If I let you go

Night after night

I hear myself say
What can't this feeling just fade away
There's no one like you
Can speak to my heart
It's just a shame we worlds apart
I'm too shy to ask
I'm too proud to lose
But sooner or later
I've got to choose
And once again
I'm thinking about
taking the easy way out



Jika saya membiarkan engkau pergi

Hari demi hari
Waktu berlalu
Dan aku tidak bisa mengeluarkanmu pikiran saya
Tidak ada yang tahu
Aku menyembunyikannya di dalam
Saya terus mencari
Tapi aku tidak bisa menemukan
Keberanian untuk menunjukkan
Untuk membiarkan Anda tahu
Aku tidak pernah merasa begitu banyak cinta sebelum
Dan sekali lagi
Aku sedang berpikir tentang
Mengambil jalan keluar yang mudah

[Chorus]
Tapi kalau aku membiarkan engkau pergi
Saya tidak akan pernah tahu
Apa hidupku akan
Menahan Anda dekat dengan saya
Apakah aku akan melihat
Anda tersenyum ke arahku
Bagaimana saya tahu
Jika saya membiarkan engkau pergi

Malam demi malam
Aku mendengar diriku berkata
Apa yang tidak dapat perasaan ini hanya memudar
Tidak ada yang seperti Anda
Dapat berbicara dengan hatiku
Hanya saja memalukan kita jauh berbeda
Aku terlalu malu untuk bertanya
Aku terlalu bangga untuk kehilangan
Tetapi cepat atau lambat
Aku harus memilih
Dan sekali lagi
Aku sedang berpikir tentang
mengambil jalan keluar yang mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen