Selasa, 05 Maret 2013

Rahasia mendapatkan "like"100-1000 hanya dalam 1 menit,Buktikan sekarang Juga




kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu trik fastlike di Facebook,caranya sangat gampang dan tanpa pake ribet,mungkin teman teman selama ini susah sekali mendapatkan banyak like dari teman teman fb sekalipun teman anda sudah banyak bahkan 1ooo orang sampai 4000 orang tp yg ngelike status teman cuman sedikit saja,saya aja punya teman fb cuma 600san yg like bisa 100-400,mantap bukan?


lihat contoh bukti stts saya dibawah ini
sudah gak kuat lagi...mungkin aku harus off malam ini,maaf ya sob..badanku tambah panas >> Meja bundar,yos dan kawan2 anglo's — bersama Adriano de Nazty.
Batal Suka · · · · Promosikan · Tandai Teman



nah mugkin teman teman dah gak sabar langsung saja klik fastlike

penjelasannya
  1. kunjungin likelo.com
  2. setting facebook anda ,seluruh status,foto atau aktifitas lainya dibagikan kepada pablik klik disini sobat
  3. silahkan login untuk menyambungkan kefacebook anda silahkan klik disini untuk mendapatkan kode akses token yg akan diletakan dikotak yg ada di web likelo.com,setelah sukses dan mendapatkan akses token silahkan kopi pastekan didalah kota yg sudah disediakan kemudian klik "submit"
  4. akan muncul halaman baru yang berisikan status atau foto yang anda update,itu artinya anda sudah siap mendapatkan like yg banyak dengan mengklik "submit"disetiap status atau foto anda.
selesai ..smoga bermanfaat





jangan lupa mampir difbku ya sobat.



GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen