Selasa, 18 Desember 2012

kumpulan status gokil



1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..


Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong?
Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya


Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..


 Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….



Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Status ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….


 Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

mandi ah biar jelek'nya luntur..


 saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?


 Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org



Tipe wanita
Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN


 
- Yang Cantik dan msh single monggo COMMENTnya, yang Macho..LIKE aja yach

- Jujur adalah perbuatan Terpuji. Poligami adalah perbuatan SyekhPuji.


- Cintamu padaku ibarat jalan tol ya! Semakin jauh semakin mahal!


- Jika tdk ingin kehilangan sendal di mesjid, Pakailah sepatu..


- Pacaran aja sama kuntilanak, kalau emang hidupnya pengen ketawa mulu!


- Pacaran aja sama ATM kalau emang maunya cuma duit mulu!


- Pacaran aja sama operator, Kalau emang maunya cuma sms-an mulu!


- Ngemil Mie instant mentah diremukin. Biar serasi dgn keadaan hati yg diremukin oleh pemandangan di malam minggu.


- Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.


- haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton. #bacok tipi


- Buat anak2 SMA yang lagi ujian, pastikan bawa pensil 2B jangan 36B. kegedean ^_^


- mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa 
 



expresi wajah tanggal 24 s/d tanggal 1^o^
expresi wajah tanggal 2 s/d tanggal 9 ^_^
expresi wajah tanggal 10 s/d tanggal 17 +_+
expresi wajah tanggal 18 s/d tanggal 23 T_T

lagi marahan sama duit. akhir-akhir ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah . . kita baikan, sini.

kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?

udah beli pulsa koq masi laper.. BeTe beud.

Sial.. gw dituduh ganteng blay... ufft

anda dan 19 teman anda menjalin hubungan dengan sabun kwakwakwkaa.....piss boss


 Untuk sementara bagi teman2 ane yg pengen nulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karena dinding FB ane sedang di cat. Lagi perawatan gitu loh..

Plat idaman gue ni..BH 151 TT

 Buat gue, KELUARGA ideal itu adalah keluarga yang terdiri dari 3 ISTERI dan 1 ANAK !

Yang Cantik dan msh single monggo COMMENTnya, yang Macho..LIKE aja yach

  Suntuk ah..jadi pengen jalan ke BROTHER LAND (Tanah Abang..!!)

Update status itu ngga perlu sering-sering, cukup 2x per 10 menit aja

 Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan dan niat pelaku saja, tetapi karena ada OBYEKNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen