Kamis, 17 Mei 2012

Cara Gampang Mengecilakan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Minum Wedang Jahe

Cara mengecilkan perut buncit dengan munim wadang jahe. Musim penghujan telah tiba, setiap hari cuaca mendung dan turun hujan. Disaat seperti inilah daya tahan tubuh kita cepat drop dan terserang pernyakit. Biasanya saat cuaca dingin, banyak orang yang minum wedang jahe guna menghangatkan badan. Tapi yang harus anda ketahui adalah, ternyata meminum wedang jahe dapat membantu mengempeskan perut buncit dan juga memperlancar pencernaan.
Lemak biasanya menumpuk dibagian tubuh tertentu yang jarang digerakkan seperi di perut. Penumpukan lemak terjadi karena kurang olahraga dan terlalu banyak makan. Mengkonsumsi wedang jahe mampu membantu mengurangi lemak berbahaya di perut. Jahe bila dikonsumsi akan memberikan efek pada regulasi gula darah, lemak, dan kolesterol
Dengan begitu meminum wedang jahe dapat menjaga kita tetap merasa kenyang. Beberapa iris jahe yang dicampur dengan air hangat dapat membantu tubuh tetap fit, dan air hangat juga efektif memperlancar pencernaan di dalam tubuh kita secara alami.
Jahe hanya memiliki sedikit kandungan  kalori, yaitu sekitar 1 kalori per gramsaja, sehingga tidak akan berkontribusi untuk menaikkan berat badan apalagi sampai membuat perut menjadi buncit. Selain itu, yang perlu anda ketahui adalah jahe juga merupakan kelompok rempah-rempah yang dianggap sebagai stimulan, yang memiliki efek mirip kafein.

Cara Mengecilkan Perut dengan Wedang Jahe

Jika anda mengonsumsi kurang lebih 4 gram atau sekitar 2 sendok teh jahe setiap hari, dapat  melancarkan pencernaan dan juga meningkatkan metabolisme. Peningkatan metabolisme tersebut membuat tubuh Anda lebih cepat membakar kalori dan mengecilkan perut buncit.
Untuk menyajikan jahe sebagai wedang ada beberapa cara yaitu : Yang pertama dengan memasukkan irisan atau potongan jahe ke dalam panci berisi air, kemudian dididihkan hingga air berubah warna menjadi kuning keemasan. Atau dengan cara memasukkan parutan jahe ke dalam cangkir yang kemudian di seduh dengan air mendidih diatasnya. Agar lenambah sensasi nikmat, biasanya jahe dibakar terlebih dahulu agar rasa dan aromanya semakin mantab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen