Minggu, 04 Maret 2012

motivation for womens

Menurut saya tentang wanita didunia ini

siapakah wanita itu?
mereka adalah makhluk cipta'an sang Tuhan,dengan sempurna ia menciptakan mereka.cuma banyak mereka yang tidak pernah menghargai apa yang atuhan berikan pada diri mereka.

Pandangan saya tentang wanita adalah mereka semua cantik dan sempurna,anda mungkin mengatakan " itu bukan saya"tapi ketahuailah sejelek apapun dirimu,menurutmu sendiri,itu belum tentu jelek bagi orang lain.anda adalah makhluk yang sempurna diciptakan apa adanya,saya berkata janganlah anda sekali kali menghina diri anda sendiri,karna secara tidak langsung anda sudah menghina yang menciptakan anda,juga menghina orang lain itu tidak baik.

Anda pasti pernah merasa minder,itu wajar bagi manusia,tapi semua bisa diubah.setiap wanita itu cantik,anda mungkin sesering mungkin katakan pada diri anda bahwa anda orang yang cantik dan sempurna,akuilah itu agar rasa minder,malu,perasa'an tidak pantas akan menjauh dari kehidupan anda.

senyuman adalah salah satu cara jitu untuk bergaul

juga bisa saya katakan dengan tersenyum anda telah membuka diri untuk diketahui betapa indahnya dan cantiknya jika anda tersenyum,sehingga orang-orang disekitar anda merasa lebih nyaman dan mereka pun mau menerima kehadiran anda.

banyak sekali saya temui wanita berparas cantik,tapi mereka susah tersenyum bahkan rasa sombong yang begitu tinggi adalah kebencian bagi orang-orang disekitarnya

Apa gunanya anda dari rumah menghias diri?ketika para pria yang mengagumin anda menyapa anda,dan anda cuek,pria tersebut memaki anda dalam hati,ya ampun sombongnya wanita ini,dan mungkin lebih parah dari kata-kata itu.

ingat kita diciptakan untuk orang lain bukanlah hanya untuk diri kita sendiri

ramah,murah senyum,hati terbuka adalah cara jitu dalam bergaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what the happen